BUPATI GOWA selaku MABICAB Terima Lencana Pramuka


Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Gowa

Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo menerima Lencana Pancawarsa IV atas dedikasi sebagai majelis pembimbing Pramuka pada Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Gowa masa bakti 1987-2009.

Penyematan dilakukan Ketua Kwarcab Gowa Mapparessa Tutu di sela-sela Apel Besar Gerakan Pramuka sebagai puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-49 Gerakan Pramuka Kabupaten Gowa di Lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa, yang dilaksanakan pada Rabu 18 Agustus 2010.
Selain Bupati Gowa, ada 16 orang lainnya menerima penganugrahan tanda penghargaan Gerakan Pramuka Lencana Pancawarsa I-VII kepada majelis pembimbing, andalan, pelatih pembina, Pembina pramuka dan Pamong Saka dalam jajaran Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulsel.
Pemberian lencana tersebut sebagai penghargaan atas kepatuhan, kerajinan dan ketekunan, kesungguhan dan ketertiban sebagai seorang anggota dewasa gerakan Pramuka dalam menunaikan tugas dan kewajibannya membina dan mengembangkan Pramuka selama lima tahun dan kelipatannya.
Ichsan Yasin Limpo yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam apel itu berharap Pramuka dapat menjadi mitra pemerintah yang tangguh dalam mendidik dan membentuk karakter kaum muda melalui pendidikan kepramukaan untuk Indonesia yang lebih baik.(*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s