Halal Bi Halal Bupati Gowa


Dalam Rangka Pelaksanaan program,  Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo beserta jajaran pemerintah melanjutkan road show halal bi halal. Masyarakat Bissoloro Kec Bungaya dan Paralompoa Kec Bontolempangan kali ini yang mendapat gilirian untuk dikunjungi Bupati dan rombongan. Di daerah yang dikunjungi ini Ichsan Yasin Limpo disambut ratusan warga masyarakat. Bupati Gowa sekaligus menyerahkan bantuan kepada tk/tpa masing-masing kecamatan  sebesar Rp 11.000.000,- dan . Bantuan diterima secara langsung oleh Andi Kuma Idjo,SH Camat  Bungaya dan  Drs H Abdul Makmur Mansyur Camat Botolemopangan.

Momentum Halal bi Halal ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi Bupati dan jajaran pemerintah dengan masyarakat dikunjungi. Ichsan Yasin Limpo berharap  dukungan dalam pelaksanakan program pemerintah yang bertujuan mensejahterakan rakyat Gowa. Bupati Ichsan Yasin Limpo mengungkapkan bahwa salah satu program orientasi lima tahun ke depan yaitu peningkatan mutu dan kualitas pendidikan dan kesehatan gratis yang telah berjalan dengan baik. Selain itu renovasi 99 buah mesjid dengan sasaran 90 buah mesjid desa (jami) dan 9 buah mesjid kecamatan (besar) menjadi target selama 3 tahun ke depan.

Halal bi halal juga diisi dengan tauziah yang dibawakan oleh H Djunaidi. Udztas ini menjelaskan salah satu hikmah halal bi halal untuk saling memperbaiki hubungan dan melepas perbedaan yang perna ada.(*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s