Pembekalan Tahap 3 JamNas 2011 Kwarcab Gowa-SulSel


Kepada
1. Para Kamabigus Gerakan Pramuka Gowa.
2. Orang Tua/Wali peserta didik.

Kami beritahukan dengan hormat, bahwa Pembekalan tahap III peserta Jambore Nasional 2011 Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal      30 April s.d 4 Mei 2011 di Taman Bianglala Lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, disampaikan kepada seluruh peserta sudah berkumpul di Tribun Upacara Lapangan Syekh Yusuf pada hari Ju’mat, 29 April 2011 paling lambat pukul 14.00 Wita, dengan membawa perlengkapan pribadi, perlengkapan regu yang telah disepakati bersama anggota regunya dan semua ketentuan yang telah ditetapkan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gowa serta membayar biaya kegiatan sebesar Rp. 50.000,-.

Diharapkan Ka’ Mabigus mengkoordinir masing-masing peserta didik yang mewakili gugusdepannya serta membantu penyediaan sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam kegiatan perkemahan dan bagi peserta yang tidak mengikuti pemantapan / pembekalan yang telah dijadual oleh Kwarcab maka peserta tersebut dinyatakan gugur dan akan digantikan oleh peserta cadangan.

Atas perhatian dan partisipasi Kakak, kami ucapkan terima kasih.

Pramuka Gowa-online

Tinggalkan komentar