Pramuka Gowa Ke JamNas 2011 di Palembang, Sumatra Selatan


Jambore Nasional Gerakan Pramuka IX 2011 akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan dan Bumi Perkemahan Candika Kota Palembang sebagai Sub Camp Jamnas IX 2011. kontingen gowa yang di pimping langsung oleh K’ Idris, selaku Kepala Dinas pendidikan Pemuda dan olahraga kab.gowa membawa kontingen sebanyak 51 orang.

kegiatan Jamnas 2011 ini ber tema adalah “Bersatu Teguh Menuju Indonesia Gemiliang”
dengan Motto Jamnas IX 2011 adalah “Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan”

Kontingen gowa di koordinir langsung oleh Andalan Cabang Gowa, K’Haerun Khanafi bersana K’ Nurdin. ada 51 orang yang di berangkatkan ke jamnas 2011 tahun ini, setelah pelepasan di Rumah jabatan wakil bupati gowa, peserta di asramakan di kwarcab gowa dan selanjutnya tepat pada hari Ahad, 26 Juni 2011 menuju pelabuhan untuk bergabung dengan peserta dari kwartir cabang yang lain Se Sulawesi Selatan untuk pelepasan tingkat daerah. Kontingen Sul-Sel di lepaskan oleh Wakil Gubernur sulawesi selatan bersama jajaran Andalan daerah dan kwartir cabang.

Kurang lebih 5 bulan Kwarcab Gowa mempersiapkan peserta untuk menuju Palembang, bertemu dengan para pramuka se indonesia. kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 02  s/d 9 juli 2011, kontingen gowa akan berada dilokasi kurang lebih 15 hari, ditambah hari pelaksanaan kegiatan.

Selain peserta penuh, kontingen kwarcab gowa di dampingi beberapa dewan kerja, Ada 7 orang dari DKC Gowa yang ikut bersama peserta dari gowa mengikuti kegiatan ini. sukses buat pramuka gowa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s