Pemantapan seleksi Rainas 2012 Kwarcab Gowa


Pelaksanaan pemantapan pertama seleksi Rainas 2012, berlangsung pada hari Jum’at 17 s/d 19 Februari 2012. Kegiatan ini merupakan bagian tindak lanjut dari seleksi Rainas 2012 yang dilakukan januari 2012 lalu, dimana dihadiri dari berbagai perwakilan kwarran Se-Kab Gowa. Ajang pemantapan ini akan menjadikan bagian persiapan pra kegiatan Raimuna Nasional 2012 yang akan dilaksanakan di Papua bulan Juli 2012 nanti. Penjelasan ketua DKC Gowa pada penyampaian awal kegiatan mengatakan “Kegiatan ini akan menjadi persiapan sebelum kegiatan Raimuna dan akan dilakukan pemantapan beberapa kali sebelum kegiatan “Ungkap Indar Jaya rauf.

Pembekalan ini diberikan gambaran kondisi lapangan dan kegiatan yang akan di lakukan beberapa peserta di Rainas, Ungkap Dewan Pelatih Kwarcab Gowa K KHaerun Hanafi . Kegiatan pemantapan seleksi rainas ini akan menjadi bagian proses dalam memilih yang paling pantas untuk ikut Raimuna 2012, yang hadir di tempat ini masih akan tersaring dari beberapa perwakilan yang sudah ada. Karena kita akan mengambil peserta 8 putra dan 8 putri Lanjut K’ Haerun.

Para peserta akan masih bersaing menjadi yang terbaik dalam penetapan yang paling pantas untuk diberangkatkan ke Papua. Kegiatan RAINAS 2012 ini akan dilaksanakan 9 s/d 17 Juli 2012 di bumi p[erkemahan wamena Papua. Dan akan didampingi dari unsur Andalan dan Dewan kerja Cabang Gowa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s