DKC Gowa Selenggarakan LPK Cabang 2012


Pembukaan LPK Cabang Gowa 2012

Pembukaan LPK Cabang Gowa 2012

Dalam rangka memantapkan nilai kepemimpinan kepada para pramuka penegak dan pandega se kab gowa. Kwartir cabang gowa yang dalam hal ini DKC Gowa menyelenggarakan Latihan Pengembangan Kepemimpinan tingkat cabang, kegiatan ini dihadiri 60  peserta dari 18 kwarran  yang ada di kab. Gowa.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Gowa yang mewakili Bupati gowa. Selain itu ketua kwarcab Gowa dan andalan Cabang dan Andalan Daerah Sul-Sel juga hadir di pembukaan kegiatan ini. LPK Cabang gowa akan dilaksanakan mulai 22 s/d 28 desember 2012 di balai diklat pemda gowa. Latihan Pengembangan Kepemimpinan (LPK) Tingkat Cabang Tahun 2012  ini dilaksanakan sebagai wadah pengembangan pengetahuan kepemimpinan yang mampu membina diri dan satuan sekaligus wadah manajemen organisasi yang diharapkan mampu menjadi pioner serta lokomotif pembangunan bagi bangsa dan tanah air Ungkap ketua panitia Kak Nasution dalam sambutannya.

Sebagai upaya untuk mengembangan pengetahuan kepemimpinan dalam membina diri  dan membina satuan kegiatan ini akan diberikan materi penguatan kepemimpinan. Selain itu, peserta akan dibekali penguatan kedewan kerjaan dan dewan ambalan. kegiatan ini akan dilanjutkan dengan pendampingan  kegiatan di masing-masing Dewan Kerja dan dewan ambalan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s